Selasa, 08 Juli 2008

Buenos noches!!!!!!!!!!!!!
Yosh..ketemu lagi sama akuwh yang super keren, penyayang, lembut, tidak sombong serta sedang gemar menabung…..

Hehehehe..

Have u ever been….fall in love?

Pasti pernah lah yay…sapa ci yang pernah..jangan bilang anak kecil! Nope! Buktinya waktu gue balita gue jatuh cinta sama lemari TV gue..
*beneran*
itu karena gue mengagumi sosoknya yang gagah dan anggun..hehe..

trus gedean dikit gue naksir sama pager rumah orang.. (that’s why sampe sekarang gue banyak menyukai hal2 yang cukup aneh..hehe)..alhasil gue menghabiskan suatu siang yang aga mendung2 dung2 pret meluk2 itu pager sampe jalanan jugalah yang memisahkan kami..hehe..gue kepleset n kpala gue bocor..cuuurrrrrr….hehe..gue pulang ke rumah kaya anak abis pulang perang gitu..darah bercucuran dari kpala gue n batik putih SD gue udah jadi merah oplosan darah seger bin asin itu..hehe..gue sempet nyicip tuh..trus gue bandingin aja loh rasanya ma ingus…dasar bocah.. ^ ^!

Anyway…

Udah nyaris 20 tahun gue berjalan..ngirup napas..garuk2 pantat (kebiasaan gue abis bangun tidur)..makan ala warteg di depan tipi dengan satu kaki di rak tipinya sebagai alat pengganti remote..bolak-balik Jakarta-bogor..dengan semangat 49 memberi pendidikan “manusia itu berbahaya” bagi kucing2 yang berkeliaran di sekitar gue..berpikir dan berniat untuk bisa boker di kampus (yang tetep juga ga bisa)…… berjalan dengan dua kaki..ngatain si esti dengan sebutan ‘hakai-san’..bermata dua..beridung imut2..dan berkepala dengan banyak cabang ini(plis jangan dibayangin)….akhirnya gue berani menetapkan….


Gue jatuh cinta

See..i wrote it without titik (sial gue lupa bhs ing nya apaan..gomen2 ^_^!)
I hope it’d be everlasting…gausa ganti personil atau additional patner…hiiii…iyada yo..moo ii kara saa..

De… naze ka kono kanji motto wakararenaishi…sono mama shika kanjinai kamo..

Yappa taihen na koto mo aru shi..ijou koto kara..

Maaaaaa………………
nani ka ii koto aru kamo….onegaii…ii koto……choodaiiiiiiii……


Maa… saikin wa nee… boku..nantonaku shorai ga nai kanji tsuzuketeru.. mata ato go nen kurai ganbaru kara ashita no koto o mada wakane… demo saa..hitori janai kara…shinpaishinaide iranai darou?


Maji?


Yawda seh..gausa dipikirin..daripada tar jadi melow2 dong2 lagi..hehe..

Oh iyah..kemaren ntuw jurusan gue bikin acara gitu dech..pemutaran film n kafe2an gitu..hehe..gue cosplay buat bantuin ngeramein kafe nya..hehe..hari pertama gue jadi yamato nakano dari Luvless..trus kedua jadi nana..hehe..lebih keren malah..tinggal megang gitar ajah trus nyanyi lagunya shonan dari Tokyo jihen…hehehehehe…
Ga sih..

Hehe..tapi lumayan loh..malah diminta foto bareng ma pengunjungnya..jadi senang..hehe..banyak c senpai yang ragu sama ini acara secara waktu persiapannya minim dan udah mulai libur jadi aga sulit..tapi kita bisa publikasi ke radio loh..hehehe…jadi terharu… hiks..T^T

Yang paling malesin tuh waktu alumni dateng…malaaaasssss..kan mereka Cuma dateng n deket sama ketua kabaja n c doncha ajah..jadi kohai2 gue malah jadi berasa mau cp ajah..hehe…sayang gue ga ikut cp jadi gat au gimana rasanya..hohoho..to(target operasi) yang sangat beruntung ya gue..hehe..

Iyah..tapi gue ditawarin kospa dengan baju disain sendiri plus digabungin sama batik..ada yang minat n mau ikutan? Boleh banget..didanai sponsor kok..kita tinggal bikin n make ajah..hehehe…
Trus gue dapet murid privat jepang..belum dikonfirm lagi c..tapi gue seneng banget....dua bulan tapi harus kekejar..bisa ga ya..ya diusahain aja lah yah…ganbatte miru yo! ^o^

Bulan depan uda pkl..sore n malemnya latian nari lagi..huhu..dikejar harus bisa Cuma dalam waktu dua bulan! Insane! Gelo siah! Mana susah banget lagi…ga pernah2nya gue nari klemer2 gitu..mending jadi cow nya deh..rencana c buat ngisi tanggal 9 agustus..ya didoakan saja yah…semuga lancar…

Oh iyah…tempat liburan yang seru dimana yah? Temen gue c ngajakkin ke lombok..pergi ramai2 dan seru2an main uno sampe bego..hehehehe…

Dare to join us?

Halah..kaya iklan..udah ah..nantuwk..ja na minnasama… -100-

Tidak ada komentar: